7 Coworking Space Cozy & Kekinian di Jakarta Selatan

February 4, 2023
Coworking Space cover page

Table of Contents

Disaat Anda mulai merasa jenuh bekerja di rumah, kantor, coffee shop, atau di tempat lain yang sering Anda kunjungi. Coworking Space menjadi salah satu solusi untuk merasakan suasana baru. Nah, kali ini Deskimo sudah menyiapkan list 7 Coworking Space Cozy & Kekinian di Jakarta Selatan!Workspace yang bekerjasama dengan kami  memiliki lokasi strategis dan suasana cozy yang dapat membuat Anda lebih nyaman dan produktif dalam bekerja.

Coworking Space Photo by JH john Hoang
Caption: Suasana di salah satu Ruang kerja bersama.  Photo by JH john Hoang, Canva

Inilah 7 Coworking Space Cozy & Kekinian di Jakarta Selatan

a. Cilandak | Fatmawati

Lokasi coworking space ini dapat anda temukan di Jalan RS Fatmawati No. 188, Jakarta Selatan. Jika Anda berkeinginan bekerja di tempat ini, pastikan untuk datang di hari Senin sampai Jum’at mulai pukul 09.00-18.00 WIB ya.

Dengan harga mulai dari Rp. 40.000/jam, Anda dapat menyewa dan mendapatkan berbagai fasilitas gratis dari coworking space ini. Mulai dari persediaan kopi dan teh yang dapat Anda nikmati setiap saat, phone booth, dispenser air minum, lounge area, pantry, internet berkecepatan tinggi. 

b. Cilandak | South Quarter

Coworking space yang berada di daerah Jakarta Selatan satu ini berlokasi di Jalan R.A Kartini Kav. 8 dan buka setiap hari Senin hingga Jum’at mulai pukul 08.00-16.00 WIB. Dengan ketinggian dari lantai 18, Anda dapat melepas kepenatan ketika bekerja dengan melihat pemandangan kota Jakarta.

Tak hanya itu saja, coworking space ini juga menciptakan kesan cozy dengan konsep ruangan yang aesthetic. Atap ruangan dan pembatas ruangan yang berbahan kayu dengan desain modern dan minimalis menjadikan ruangan ini terkesan unik dan elegan.

Dengan ruangan yang  dan juga desain yang kekinian, Anda cukup membayar mulai dari Rp. 20.000/jam jika Anda ingin menyewanya. Dengan harga yang terbilang cukup ekonomis, Anda sudah bisa menikmati fasilitas gratis seperti kopi/ teh, dispenser air minum, musholla, dan juga internet berkecepatan tinggi. 

c. Cilandak | Sovereign Plaza

Anda cukup merogoh dompet sebesar Rp. 30.000/jam jika ingin bekerja di ruang kerja bersama ini. Lokasi ini buka setiap hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Selain itu, ruang kerja bersama ini memiliki akses yang sangat mudah ke berbagai lokasi strategis yang berada di Jakarta. 

Dengan demikian, ruang kerja bersama ini memberikan akses termudah baik dari dalam maupun dari luar kota Jakarta.Selain itu, ruang kerja ini juga terhubung langsung dengan Tol Prof. Dr. Sedyatmo, sehingga memudahkan akses menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Disamping memiliki lokasi yang sangat strategis di Jakarta Selatan, kamu juga mendapatkan beberapa fasilitas gratis, seperti phone booth, lounge area yang nyaman, pantry, kopi dan teh sepuasnya, hingga wifi berkecepatan tinggi.  Jika tertarik, Anda bisa langsung datang ke lokasinya yang berada di Jalan TB Simatupang Kav. 36, Sovereign Plaza lantai 21.

d. Cilandak | Alamanda Tower

Ruang kerja bersama di Jakarta Selatan satu ini lokasinya berada di Jalan TB Simatupang Kav. 23-24, Alamanda Tower, Jakarta Selatan. Anda bisa datang diantara jam 09.00-17.00 setiap hari Senin-Jum’at. Dengan Rp. 30.000/jam Anda bisa bekerja di lokasi ini.

Anda tidak perlu khawatir, fasilitas dan keamanan kantor ini terbilang cukup lengkap dan disediakan secara gratis seperti air mineral, kopi dan teh, lounge area, pantry, phone booth, wifi berkecepatan tinggi.

e. Pasar Minggu | The Manhattan Square

Berlokasi di Jalan TB Simatupang Kav. 1-S, lokasi ini bisa menjadi rekomendasi pilihan Anda selanjutnya. Tepatnya berada di The Manhattan Square Building lantai 12. Mulai dari harga Rp 20.000/jam Anda sudah bisa bekerja di tempat yang nyaman dan juga lengkap akan fasilitasnya. 

Dengan harga tersebut, Anda bisa menikmati fasilitas secara gratis seperti dispenser air minum, kopi dan teh sepuasnya, prayer room, wifi berkecepatan tinggi, dan lain-lain. Anda bisa bekerja dari lokasi ini di hari Senin-Jum’at pukul 08.00-16.00 WIB.

f. Pasar Minggu | Cibis Nine

Ingin mencari ruang coworking dengan harga terjangkau? Ruang coworking satu ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda. Berlokasi di Jalan TB Simatupang No. 02, Gedung Cibis Nine lantai 11, Jakarta Selatan,  harga ruang  ini mulai dari Rp. 18.000/jam, 

Selain harga sewa yang terbilang cukup terjangkau, fasilitas yang ditawarkan pun juga tak kalah menarik. Seperti akses wifi yang cepat, musholla dengan ornamen khas timur tengah, pantry, free refill teh dan kopi, serta dispenser air minum dan masih banyak lagi. Ruang coworking ini beroperasi padaSenin-Jum’at pukul 08.00-16.00 WIB.

g. TB Simatupang | Arkadia Green Park

Anda mungkin perlu mempertimbangkan mencoba coworking space ini yang berlokasi berdekatan dengan Stasiun Tanjung Barat di Jalan TB Simatupang Kav. 88.

Biaya sewa per jamnya mulai dari harga Rp. 40.000 sudah include fasilitas seperti free refill kopi dan teh, pantry, dispenser air minum, akses wifi yang berkecepatan tinggi, lounge area yang representatif, dan juga phone booth.

Sedikit berbeda dengan coworking space di Jakarta Selatan lainnya, coworking yang terletak di kawasan Arkadia Green Park ini memilih konsep tempat duduk yang instagrammable berupa bilik-bilik dengan desain modern. Pastikan datang di hari Senin-Jum’at antara jam 09.00-18.00 WIB jika Anda ingin bekerja di coworking space satu ini.

Demikian 7 rekomendasi coworking space yang berada di kawasan Jakarta Selatan versi Deskimo. Semoga artikel ini dapat membantu Anda untuk menemukan ruang kerja yang paling nyaman buat Anda ya. Dengan ruang kerja yang nyaman dan juga kekinian tentu dapat menunjang kinerja Anda semakin produktif. Yuk, tentukan ruang kerja bersama Jakarta Pusat pilihan Anda sekarang juga di Deskimo.

Share the love
Reading is to the mind what exercise is to the body. Therefore, read on.

Meet Deskimo

Deskimo is a platform that connects professionals with on-demand workspaces, enabling them to find and book hot desks, meeting rooms, and other facilities in real-time.

Find a workspace wherever you are
Find your ideal office within walking distance from Deskimo’s diverse and distributed network of locations.
No need to reserve ahead of time
Deskimo workspaces are as ready as you are. Find a workspace when you need it, with instant check-in.
Never pay

for unused time
No subscriptions or commitments. With Deskimo, pay only for the time that you use, not a minute more.