Coworking Space Jakarta Dengan 5 Fasilitas Paling Dicari

February 14, 2022
fasilitas coworking space jakarta

Table of Contents

Saat bekerja kenyamanan dari fasilitas tempat kerja sangatlah penting. Pertama, Anda harus mencari tempat dengan fasilitas yang sesuai dengan preferensi Anda. Coworking space Jakarta dapat menjadi tempat pertama untuk Anda kunjungi. Disana Anda dapat melihat berbagai fasilitas yang dapat menunjang produktivitas Anda. Jika Anda merupakan pekerja di wilayah Jakarta tentu akan dihadapkan oleh banyak opsi.  

Pentingnya fasilitas di coworking space Jakarta

Bagi pekerja di Jakarta yang hampir setiap hari berhadapan dengan padatnya pekerjaan, waktu sangatlah penting. Hanya untuk sekedar berpindah tempat pun sangat membutuhkan banyak tenaga dan waktu. Hal itu mendorong coworking space untuk menyediakan fasilitas selengkap mungkin. Kelengkapan yang dimaksud adalah kelengkapan yang menunjang keseharian para pekerja. Mulai dari keperluan kerja hingga keperluan pribadi seperti mandi. 

Semakin lengkap sebuah tempat kerja membuat kinerja menjadi lebih padat karena minim pindah tempat. Bayangkan jika Anda berada disebuah tempat yang serba ada untuk menunjang kinerja Anda. Tentu sangat memberikan perasaan lega dan nyaman selama ditempat tersebut.

Oleh karena itu Anda perlu mengandalkan platform terpercaya untuk menemukan ruang kerja bersama idaman Anda.

Cara menemukan coworking space Jakarta

Cara menemukan coworking space yang tepat adalah melalui Deskimo. Anda akan dibantu untuk menemukan workdesk dan meeting room terdekat dengan berbagai fasilitas. Segala informasi seperti harga, jadwal, hingga peraturan sudah tersedia untuk memudahkan Anda. Download aplikasi Deskimo, pilih lokasi kerjamu, dan check-in sekarang juga.

coworking space

5 Fasilitas di coworking space Jakarta

1. Syarat dan ketentuan

Fasilitas pada workspace tidak hanya berupa benda fisik melainkan juga dari sistem sewa dan booking. Bagi pebisnis kecil dan menengah fasilitas ini tentu sangat menguntungkan. Hal ini dikarenakan Anda dapat mengatur durasi sewa yang Anda inginkan sehingga tidak membebani Anda dalam jangka panjang. Sebagai tambahan, tidak ada biaya awal yang dibutuhkan jika Anda ingin menyewa dalam durasi yang relatif lama. 

syarat dan ketentuan dari coworking space yang memudahkan pekerja
Metode pembayaran dan check-in yang mudah melalui aplikasi Deskimo.

2. Ruang bersama

Bekerja bersama dengan rekan kerja akan terasa lebih nyaman karena terdapat ruang bersama. Rasa bosan ketika bekerja akan cenderung berkurang karena Anda tidak merasa sendiri. Selain itu, suasana dari design interior yang disuguhkan sangat beragam. Mulai dari konsep furnitur hingga warna pada tembok ruangan akan memberikan sensasi tersendiri. 

Bagi beberapa orang tempat bersekat sangatlah penting. Hampir disetiap coworking space Jakarta menyediakan tempat bagi Anda yang ingin bekerja sendiri. Fleksibilitas dalam mengganti suasana inilah yang menjadi daya tarik para penggunanya. Di sisi lain, ruang kerja bersama memiliki desain dan pengaturan ruang yang sangat ergonomis sehingga dapat membuat Anda merasa nyaman ketika bekerja.

Shared workspace yang sangat nyaman dan kasual untuk meningkatkan mood kerja.

3. On-Demand Meeting Room

Dalam menunjang meeting penting Anda, meeting room juga tersedia dari berbagai ukuran. Mulai dari yang dapat menampung empat orang hingga puluhan orang. Silahkan sewa meeting room yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda sebelum melakukan meeting agar lebih efektif dan efisien. Fasilitas dalam meeting room juga sangat mendukung meeting Anda. Dari meja besar hingga proyektor untuk mempresentasikan objek meeting Anda. 

Sewa meeting room hanya jika Anda membutuhkan saja tidak menjadi masalah. Hal ini merupakan keunggulan ketika menyewa meeting room di sebuah workspace. Durasi sewa dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis anda.

Meeting room di workspace Jakarta
On-demand meeting room tersedia bagi Anda yang ingin mengadakan regular meeting.

4. Included Utilities

Ketika menyewa flexible workspace, Anda tidak perlu memikirkan air, listrik, hingga Wi-Fi. Semua fasilitas tersebut sudah termasuk pada biaya sewa yang Anda bayarkan selama penggunaan. Hal ini sangat menguntungkan mengingat harga sewa yang relatif murah. Anda cukup fokus pada pekerjaan dan bisnis Anda tanpa memikirkan biaya untuk beban kantor tersebut. Untuk kualitas air hingga listrik Anda tidak perlu khawatir karena hampir setiap workspace berdedikasi untuk memberikan kualitas terbaik bagi para penggunanya. 

Coworking space Jakarta tidak membebankan biaya listrik, air , dan Wi-Fi
Tidak perlu memikirkan biaya listrik, air, hingga Wi-Fi, fokuslah terhadap pekerjaan Anda.

5. Special Amenities: Shower Room, Games Room, Phone Booth, Smoking Area, Photo Studio

Pada beberapa coworking space Jakarta juga memberikan fasilitas unik lainnya. 

  1. Mulai dari shower room untuk Anda dan rekan kerja yang bekerja seharian agar dapat mandi. 
  2. Games room bagi Anda yang ingin memberikan training ataupun icebreaking bagi pekerja Anda.
  3. Smoking area bagi para pekerja yang merokok.
  4. Phone booth bagi Anda yang tidak ingin mendapat gangguan ketika melakukan sebuah telfon penting.
  5. Photo studio untuk membuat foto dengan spesifikasi studio.
Coworking space Jakarta yang memiliki berbagai special amenities
Workspace Jakarta dengan berbagai special amenities.

Dengan mengetahui fasilitas yang ada dalam ruang kerja bersama, Anda memiliki bahan pertimbangan dalam memilih. Selalu ketahui fasilitas dalam sebuah flexible workspace sebelum Anda memutuskan untuk bekerja disana. Untuk mendapatkan informasi tentang coworking space Jakarta selalu kunjungi Deskimo.

Share the love
Reading is to the mind what exercise is to the body. Therefore, read on.

Meet Deskimo

Deskimo is a platform that connects professionals with on-demand workspaces, enabling them to find and book hot desks, meeting rooms, and other facilities in real-time.

Find a workspace wherever you are
Find your ideal office within walking distance from Deskimo’s diverse and distributed network of locations.
No need to reserve ahead of time
Deskimo workspaces are as ready as you are. Find a workspace when you need it, with instant check-in.
Never pay

for unused time
No subscriptions or commitments. With Deskimo, pay only for the time that you use, not a minute more.