Coworking Space di 7 Area Setia Budi Untuk Remote Working

February 17, 2022
coworking space area Setia Budi

Table of Contents

Memilih coworking space yang tepat merupakan langkah awal untuk mencapai kinerja yang maksimal. Sebenarnya, untuk bisa bekerja di luar kantor namun juga di luar rumah dapat anda wujudkan. Untuk itu anda perlu memperhatikan tiap fasilitas dan fitur yang ditawarkan oleh sebuah workspace.

Bagi anda yang sedang bekerja remote di Jakarta dan berada di daerah Setia Budi, pastikan anda mengetahui 7 flexible workspace ini. Mulai dari harganya yang terjangkau hingga prinsip ergonomis yang ditawarkan. 

7 coworking space area Setia Budi

Coworking space dengan suasana mewah

  1. Ariobimo Sentral – Rp. 20.000/jam

Berlokasi di Jalan. H. R. Rasuna Said No.5, Ariobimo Sentral merupakan tempat yang terletak di tengah Central Business District Jakarta. Meski begitu anda dapat menggunakan kendaraan pribadi hingga transportasi umum dengan mudah. Ketika berada di tempat ini, anda akan disuguhkan oleh pemandangan tempat kerja yang ergonomis dan tentu cocok untuk flexible working. Tentu tata ruang yang nyaman dapat menunjang kinerja anda selama ditempat ini. 

Suasana shared workdesk Ariobimo Sentral

Workspace ini menyediakan phone booth, pantry, hingga on-demand meeting room untuk menunjang remote working anda jika seharian berada di Ariobimo Sentral ini.

  1. Centennial Tower – Rp. 19.500/jam

Centennial Tower ini merupakan salah satu yang premium mulai dari furnitur dan fasilitasnya. Ketika berada di tempat ini anda akan langsung diajak untuk menikmati suasana mewah sebuah ruang kerja bersama. Untuk mempertahankan aspek kemewahan dan kenyamanan pengguna, workspace ini tidak menyediakan smoking area. Sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin menghindari paparan asap rokok seminimal mungkin selama flexible working.

tempat kerja mewah
Suasana coworking space Centennial Tower

Meeting room di tempat ini juga sangat menunjukan kesan mewah yang dapat terlihat melalui kelengkapan dan furniturnya. Sangat cocok bagi anda yang menyukai tempat kerja yang elegan dan nyaman.

Workspace dengan suasana cafe

  1. Cyber 2 Tower – Rp.30.000/jam

Jika anda ingin mencari tempat kerja yang berdekatan dengan area hiburan, Cyber 2 Tower merupakan jawabannya. Mulai dari café hingga pusat perbelanjaan seperti mal akan menghiasi jalanan di sekitar workspace ini. Selama berada di tempat ini anda akan merasakan suasana yang kasual yang ditampilkan melalui mural dan furnitur disini. 

 Meja dan kursi nyaman di workdesk Cyber 2 Tower
Suasana flexible workspace Cyber 2 Tower

Cyber 2 Tower juga memiliki partner yang dapat menghubungkan Anda dengan mitra kami yang menyediakan layanan pusat data di dalam gedung. Workspace ini dikenal sebagai ikon gedung teknologi yang mendukung startup dan perusahaan besar dengan fasilitas terbaru dan internet berkecepatan tinggi.

Ruang kerja bersama dengan suasana kantor

  1. Epicentrum Walk – Rp.15.000/jam

Jika anda berada di daerah Kuningan, selalu ingat workspace ini ketika anda memutuskan untuk flexible working. Tempat ini membawa kesan kantor yang minimalis. Terdapat sekat antar meja bagi anda yang menginginkan sedikit privasi. Di Epicentrum Walk juga menyediakan layanan pendirian perusahaan, layanan akuntansi & pajak, layanan visa, pendaftaran merek dagang, dan layanan hukum lainnya untuk individu atau entitas lokal dan asing.

 Meja bersekat di Epicentrum Walk
Suasana workspace Epicentrum Walk

Terdapat in-house café untuk anda memenuhi asupan makanan dan kopi tanpa harus keluar. Waktu sangatlah penting bagi anda, sehingga cocok bagi anda yang ingin menghemat waktu untuk makan. 

  1. Graha Surveyor – Rp.15.000/jam

Bagi anda yang menginginkan suasana kantor bersama rekan kerja anda, cobalah kunjungi Graha Surveyor. Tempat ini sangat menawarkan suasana di kantor yang sangat nyaman namun fleksibel. Lokasinya berada di Jl. Gatot Subroto Kav. 56, Jakarta. 

 meja kantor di Graha Surveyor
Suasana ruang kerja bersama di Graha Surveyor

Fasilitas di tempat ini mulai dari free flow mineral water, coffee and tea, high-speed internet connection, hingga meeting room. Disini juga menyediakan berbagai peralatan perkantoran jika dibutuhkan untuk menunjang remote working anda. 

Coworking space dengan suasana rumah

  1. Menara Kuningan  – Rp.15.000/jam

Diantara berbagai jenis suasana di ruang kerja bersama di Jakarta, Menara Kuningan yang paling mirip dengan suasana rumah. Tempat ini seolah mengajak remote working anda berasa di rumah namun lebih rapi dan tetap formal untuk bekerja. Masih berada di area Kuningan, pastikan Menara Kuningan jadi salah satu pilihan tempat remote working anda. 

 Meja dan kursi di coworking space Menara Kuningan
Suasana coworking space Menara Kuningan

Staff yang ramah hingga fasilitas lengkap yang ada akan membantu anda selama disini. Pastikan anda tetap mematuhi peraturan yang ada untuk kenyamanan bersama pengguna lain. Sebuah keuntungan jika anda dapat membangun koneksi positif dengan pengguna lain. 

Ruang kerja bersama dengan suasana kasual

  1. Plaza Mutiara – Rp.19.800/jam

Plaza Mutiara menyuguhkan suasana seolah berada di coffee shop favorit anda. Selain memberikan kesan kasual, workspace ini tetap menjaga kondusivitas pengguna selama bekerja. Jika anda sedang ingin remote working santai tempat ini sangat cocok untuk menyegarkan pikiran sambil bekerja. 

seorang wanita melakukan transaksi di coworking space
Suasa flexible workspace di Plaza Mutiara

Workspace ini menyediakan coffee shop bagi anda yang suka ngopi sambil bekerja. Sehingga anda tidak perlu pergi keluar kantor hanya untuk mendapatkan asupan kafein harian anda. Selain itu, atmosfir disini sangat menunjang penampilan bisnis anda untuk lebih profesional. Kesan yang diberikan ketika anda melakukan pekerjaan disini sangat memberikan impresi positif kepada calon rekan bisnis anda.

Cara menemukan coworking space terbaik di area Setia Budi

Kini anda sudah mengetahui 7 workspace di area Setia Budi yang variatif namun tetap nyaman. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang ketersediaan workdesk dan meeting room, kunjungi Deskimo. Melalui aplikasi Deskimo anda dapat check-in dengan mudah dan membayar sesuai dengan waktu penggunaan anda saja. Book your seat now!

Share the love
Reading is to the mind what exercise is to the body. Therefore, read on.

Meet Deskimo

Deskimo is a platform that connects professionals with on-demand workspaces, enabling them to find and book hot desks, meeting rooms, and other facilities in real-time.

Find a workspace wherever you are
Find your ideal office within walking distance from Deskimo’s diverse and distributed network of locations.
No need to reserve ahead of time
Deskimo workspaces are as ready as you are. Find a workspace when you need it, with instant check-in.
Never pay

for unused time
No subscriptions or commitments. With Deskimo, pay only for the time that you use, not a minute more.