Coworking space Jakarta Utara: 5 Rekomendasi Ternyaman

March 14, 2022
coworking space jakarta utara

Table of Contents

Bekerja di coworking space Jakarta Utara dapat memberikan anda pilihan tempat kerja yang lebih variatif. Seorang pekerja dapat memilih tempat kerja yang sesuai dengan preferensinya melalui daftar panjang coworking space yang tersebar di berbagai titik di Jakarta Utara. Ada 5 rekomendasi workspace terbaik di Jakarta Utara yang wajib anda kunjungi untuk pengalaman kerja yang lebih nyaman. 

Coworking space Jakarta Utara untuk kerja nyaman dan minim distraksi

Sebuah tempat kerja yang ideal seharusnya mendukung seseorang dalam menjalankan pekerjaan dengan baik. Distraksi yang menjadi penghambat seharusnya disingkirkan semaksimal mungkin. Tidak banyak tempat yang benar-benar menjaga fokus kerja anda. Terlebih berada di sebuah tempat kerja yang sama dalam jangka waktu lama dapat menyebabkan kebosanan. Sehingga anda akan lebih cepat lelah dan demotivated. Inisiatif dalam menentukan tempat kerja haruslah memperhatikan preferensi kita. Jika memang anda mudah bosan pada sebuah tempat kerja, maka jangan ragu untuk berpindah tempat. 

Tempat yang cocok untuk anda berpindah-pindah kerja adalah ruang kerja bersama. Terutama jika melalui Deskimo, anda dapat membayar sewa coworking space selama durasi penggunaan saja. Sehingga jika anda ingin berpindah anda tidak terikat atau harus membuang sejumlah biaya sewa. Tidak ada komitmen jangka panjang ketika bekerja disana. Itulah yang menjadi daya tarik workspace, agar pekerja dapat secara fleksibel berpindah tempat atau bekerja, kapanpun mereka mau. 

coworking space minim distraksi
Distraksi menyebabkan hilangnya fokus dan tidak selesainya sebuah pencapaian kerja hari itu.

Coworking space Jakarta Utara sebagai solusi tempat kerja

1. Kelapa Gading | Harton Tower – Rp. 15.000/jam

Ruang kerja di Harton Tower sangatlah luas dan memberikan jarak antar hot desk yang pas. Ketika anda memasuki ruangannya, anda akan disajikan pemandangan tempat kerja dengan pencahayaan alami. Furnitur seperti meja dan kursi yang tersedia juga memperhatikan prinsip ergonomis, sehingga anda tidak mudah lelah. 

Tersedia private desk di sebuah ruangan untuk anda yang ingin mendapatkan privasi lebih. Selama di Harton Tower anda juga dapat menikmati makan siang atau malam bersama rekan kerja di pantry. Jadi bagi anda yang memiliki kebiasaan membawa bekal dapat menghangatkan makanan yang anda bawa. Suasana di workspace ini cenderung lebih kasual ala startup sehingga anda tidak perlu tampil sangat formal. 

Tempat kerja ergonomis bagi Anda dan tim ketika berada di Jakarta Utara

2. Kelapa Gading | Kirana Two Tower – Rp. 15.000/jam

Kirana Two Tower menawarkan konsep tempat kerja yang lebih formal. Ketika memasuki ruangannya anda dapat melihat furnitur yang serba marmer dan kayu mengajak para pengguna untuk tetap profesional. Sehingga anda diwajibkan untuk menggunakan pakaian standar kantor. Tentu hal ini memiliki alasan positif tersendiri, seperti peluang anda dapat tampil impresif di depan para pengguna lain. Terlebih, tempat ini memberikan label positif bagi para penggunanya yang sangat serius dalam melakukan pekerjaanya. Selain itu, di Kirana Two Tower juga menyediakan meja bersekat untuk dapat meningkatkan fokus kerja. 

coworking space profesional di jakarta utara
Desain interior sebuah ruang kerja berpengaruh dalam memberikan kesan profesionalisme bagi penggunanya

3. Penjaringan | Concrete Space Pluit – Rp. 35.000/jam

Concrete Space Pluit, merupakan tempat kerja terbaik yang wajib anda kunjungi. Mirip dengan cabangnya yang berada di Jakarta Barat, ruang kerjanya menunjukan suasana kerja yang lebih santai dengan furnitur ala cafe. Keberadaan berbagai jenis sofa empuk di setiap ruangan memberikan kenyaman ekstra bagi penggunanya. Sehingga ketika anda melakukan meeting dengan rekan kerja atau tamu di workspace ini akan terasa lebih hangat. 

Meja dengan sekat yang cukup tinggi mengajak anda untuk fokus hanya pada pekerjaan. Tentu akan sangat membantu ketika sedang hectic akan sebuah pekerjaan dan anda butuh privasi. Fasilitas di space ini terhitung lengkap, mulai dari shower room, lounge room, photo studio, dan lain-lain. Sehingga ketika berada di space ini anda tidak perlu khawatir mencari fasilitas penunjang aktivitas kerja anda. Sebagai contoh adalah photo studio disini dapat membantu anda membuat konten foto untuk marketing atau syarat administratif tanpa ribet. Tidak perlu membawa gear sendiri ataupun pergi ke photo studio yang mungkin berjarak jauh.

ruang kerja bersama yang fleksibel
Ruang kerja dengan berbagai macam bentuk kursi dan meja untuk variasi gaya kerja.

4. Penjaringan | PIK Avenue – Rp. 15.000/jam

Salah satu space terluas yang wajib anda kunjungi untuk memulai hari produktif anda. PIK Avenue memiliki berbagai jenis hotdesk yang sangat kasual dan homey. Suasana di ruang kerja ini sangatlah kasual bagi anda yang ingin bekerja tanpa harus repot menggunakan pakaian formal. 

In-house cafe di PIK Avenue membuat hari kerja anda tidak terlalu tegang bersama teman. Tersedia banyak lounge area yang dapat menambahkan variasi suasana kerja anda. Fasilitas seperti phone booth dengan peredam suara, photo studio, dan lain-lain juga tersedia untuk mendukung keperluan kerja anda. Dengan biaya sewa yang relatif terjangkau dan fasilitas yang ditawarkan membuat space ini sangat worth-it. 

coworking space jakarta utara dengan in-house cafe
In-house cafe di PIK Avenue dengan konsep ruangan yang lebih kasual

5. Penjaringan | The Honey Lady – Rp. 15.000/jam

Mencari ruang kerja yang tidak terlalu formal namun juga tidak terlalu kasual? The Honey Lady  solusinya. Disini anda akan diperlihatkan suasana kerja yang semi-formal. Dari segi furniturnya memanglah mirip dengan kantor pada umumnya, namun desain yang diusung lebih minimalis. Meski semi-formal, anda diajak untuk tetap menggunakan pakaian formal kerja. Tujuannya agar tetap menunjukan semangat profesionalisme antar pengguna space. 

Suasana tenang di coworking space jakarta utara the honey lady
Suasana Lounge di The Honey Lady

Booking coworking space Jakarta Utara

Mencari ruang kerja fleksibel yang sesuai dengan preferensi anda memang cukup menantang. Untuk itu platform Deskimo hadir untuk membantu anda menemukan hotdesk dan meeting room terdekat dengan berbagai jenis suasana eksklusif di tiap lokasinya. 

coworking space
Deskimo membantu Anda menemukan coworking space yang nyaman di Jakarta Utara

Download dan kunjungi Deskimo untuk mendapatkan informasi detail sebuah hotdesk dan meeting room yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Dapatkan pengalaman bekerja yang fleksibel dan biaya sewa sesuai durasi penggunaan hotdesk. 

Share the love
Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Reading is to the mind what exercise is to the body. Therefore, read on.
—Richard Steele + Deskimo

Meet Deskimo

The app for finding curated workspaces in Hong Kong and Singapore.

Find a workspace wherever you are

Deskimo’s independent network of office locations are diverse and distributed. Find the right office for you within walking distance.

No need to reserve ahead of time

Deskimo workspaces are as ready as you are. Find a workspace when you need it, with instant check-in.

Never pay

for unused time

No subscriptions or commitments. With the Deskimo mobile app, pay only for the time that you use, not a minute more.

Deskimo is backed by Y Combinator, the world's top startup accelerator.
On its day of release, Deskimo was listed as the #3 product on Product Hunt.