Coworking Space Thamrin: 3 Pilihan Ruang Kerja Fleksibel dan Terjangkau

June 3, 2022
coworking space thamrin

Table of Contents

Mencari ruang kerja sekarang semakin dimudahkan, terlebih jika Anda sedang mencari coworking space Thamrin simak artikel rekomendasi ini hingga akhir. Dapat kita sepakati bahwa dalam karir, sering kali ada tuntutan untuk kita berpindah tempat sambil bekerja. Tidak semua tempat menonjolkan letak presisi sebuah coworking space. Wajar bahwa ada kekhawatiran mengenai kesulitan mencari tempat kerja apabila Anda bepergian. 

Pada sisi lain jika Anda merasa akses kepada sebuah coworking space cukup sulit, artinya mulai hari ini Anda harus mencoba menggunakan Deskimo. Kemudahan yang akan Anda rasakan berupa sistem check-in dan check-out yang tinggal scan, hingga pembayaran sewa hanya sesuai durasi penggunaan. 

Coworking space Thamrin yang fleksibel untuk meeting hingga bekerja produktif seharian 

Sesuai dengan tujuan awalnya, coworking space didesain untuk menjadi safehouse para pekerja. Mengamankan mereka dari situasi yang kurang menunjang untuk produktivitas kerja. Dunia kerja sekarang mendorong orang untuk independen dalam memilih tempat kerja, sehingga menjadikan coworking space sebuah tempat andalan untuk bekerja. Mungkin beberapa dari Anda atau rekan kerja Anda masih belum aware mengenai seberapa pentingnya pemilihan tempat kerja yang tepat untuk menciptakan efektivitas kerja yang baik. 


Ruang kerja bersama yang fleksibel memberikan kemudahan bergerak dan beristirahat sehingga tidak rentan stres kerja ataupun burnout. Kapanpun Anda merasa lelah, tersedia lounge hingga quiet room untuk beristirahat. Jika Anda merasa lapar dan ingin makan, tidak jarang coworking space yang berdekatan dengan mall atau pun restoran.

produktif seharian di ruang kerja bersama
Coworking space Thamrin dengan on-demand meeting room untuk segala aktivitas kerja.
Foto oleh fauxels dari Pexels

Rekomendasi coworking space wajib Anda ketahui jika berada di kawasan M.H Thamrin

1. Thamrin | The City Tower – Rp. 15.000/Jam

Kesan pertama yang akan Anda dapatkan ketika memasuki ruang kerja bersama The City Tower adalah kesan profesional. Disini Anda diajak untuk berdinamika secara profesional hingga dalam cara berpakaian untuk tetap tampil impresif. Tersedia berbagai pilihan meja kerja seperti meja sharing hingga meja private untuk Anda yang sedang butuh fokus kerja ekstra. 

Jika lokasi mencari lokasi ruang kerja yang dekat dengan tempat tinggal Anda di kawasan Thamrin, Anda dapat mengakses The City Tower dengan MRT. 

coworking space thamrin the city tower

2. Thamrin | Plaza Indonesia – Rp. 30.000/Jam

Ruang kerja bersama di kawasan Thamrin satu ini mengusung tema yang lebih kasual dan klasik dengan desain yang lebih minimalis. Banyak pilihan meja untuk Anda dapat bekerja bersama tim atau berdiskusi bersama tim divisi Anda. Jika Anda membutuhkan sebuah meeting room untuk diskusi intensif, worry less. Tersedia berbagai opsi meeting room dengan berbagai ukuran untuk dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. 

Banyak ruangan yang dapat Anda eksplor sekedar hanya untuk berganti suasana. Pantry yang ada juga dapat Anda manfaatkan untuk memanaskan bekal yang telah Anda siapkan pagi hari tadi.

coworking space thamrin plaza indonesia

3. Thamrin | Chubb Square – Rp. 30.000/Jam

Rekomendasi coworking space Thamrin terakhir ini tidak kalah nyaman untuk Anda memutuskan bekerja disini. Dengan tema yang lebih klasik ala industrial, Chubb Square ingin mengajak para pengguna untuk merasakan pengalaman kerja yang profesional namun tetap dapat nyaman. Akses ke ruang kerja bersama ini juga sangat mudah dan tidak memakan banyak tenaga untuk berjalan karena ada halte TransJakarta di depan gedung ini. 
Untuk sharing table dan private table di ruangan ini juga variatif. Ada pilihan kursi kantor ergonomis hingga sofa yang nyaman. Pastikan Chubb Square masuk dalam list ruang kerja Anda, karena selain harga terjangkau, Anda akan mendapatkan suasana kerja nyaman dan minim distraksi.

coworking space thamrin chubb square

Coworking space menjadi media bagi perusahaan yang ingin menyatukan pekerja dengan sistem kerja hybrid

Sistem kerja hybrid memadukan sistem pertemuan tatap muka dengan fleksibilitas kerja dimana saja. Akses ke coworking space melalui Deskimo dan dengan segala fasilitasnya mampu memfasilitasi tim untuk menggunakan ruang kerja secara efektif. Melalui Deskimo juga Anda dapat mengelola kantor Anda dengan workplace management system (WMS). Dengan integrasi tersebut, pekerja dapat memiliki media untuk bekerja secara lebih fleksibel dan adaptif dalam menyambut masa depan kerja.

hybrid working
Hybrid working membutuhkan platform yang menyediakan tempat kerja fleksibel seperti coworking space. Foto oleh Jack Sparrow dari Pexels

Share the love
Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Reading is to the mind what exercise is to the body. Therefore, read on.
—Richard Steele + Deskimo

Meet Deskimo

The app for finding curated workspaces in Hong Kong and Singapore.

Find a workspace wherever you are

Deskimo’s independent network of office locations are diverse and distributed. Find the right office for you within walking distance.

No need to reserve ahead of time

Deskimo workspaces are as ready as you are. Find a workspace when you need it, with instant check-in.

Never pay

for unused time

No subscriptions or commitments. With the Deskimo mobile app, pay only for the time that you use, not a minute more.

Deskimo is backed by Y Combinator, the world's top startup accelerator.
On its day of release, Deskimo was listed as the #3 product on Product Hunt.