Rekomendasi Tempat Nugas Bareng Temen Minim Distraksi

June 9, 2022
rekomendasi tempat nugas

Table of Contents

Menjadi seorang mahasiswa atau pelajar seringkali kesulitan menemukan rekomendasi tempat nugas yang kondusif. Bekerja di rumah terlalu membosankan, namun disatu sisi bekerja di cafe terasa kurang pas. Melalui artikel ini Anda akan dibantu secara tuntas untuk menemukan tempat yang memang didesain untuk belajar atau mengerjakan tugas. Tentu hal ini juga cocok bagi Anda yang sudah bekerja dan membutuhkan tempat yang dapat menunjang produktivitas kerja Anda.

Mengapa coworking space menjadi tempat yang cocok untuk nugas

Hampir setiap coworking space dapat Anda gunakan untuk bekerja, belajar, nugas, ataupun skripsian. Workspace ini memang ditujukan untuk aktivitas produktif yang membutuhkan tempat yang tenang dan minim distraksi. Terlebih ruang kerja bersama tidak seramai dan sebebas cafe, sehingga dapat menjaga fokus kerja Anda yang membantu mengoptimalkan waktu belajar terpakai dengan baik.

coworking space untuk nugas
Tempat nugas yang tepat sangat berpengaruh dalam menjaga dan meningkatkan fokus.
Foto oleh Artem Podrez dari Pexels

Rekomendasi tempat nugas: coworking space adalah solusi

Ada 4 coworking space pilihan yang memang sangat cocok untuk para mahasiswa maupun pelajar untuk belajar atau mengerjakan tugas. 

1. Puri Indah | Lippo Mall Puri – Rp. 30.000/Jam

Rekomendasi tempat nugas pertama adalah coworking space Lippo Mall Puri. Tempat ini didesain sebagai tempat kerja yang kekinian. Tempatnya telihat sangat kasual dan tetap memberikan ruang bagi Anda untuk fokus kerja ataupun nugas. Tersedia berbagai jenis meja untuk Anda nugas sendiri atau diskusi bersama teman Anda di area lounge.

rekomendasi tempat nugas lippo mall puri
Suasana disini cukup tenang dan cocok untuk Anda berdiskusi atau nugas bersama teman.

2. Penjaringan | PIK Avenue – Rp. 15.000/Jam

Selanjutnya ada PIK Avenue sebagai rekomendasi tempat nugas Anda. Selain harganya yang terjangkau ruang kerja bersama ini tidak kalah dalam segi kualitas dan kenyamanannya. In-house cafe yang ada disini benar-benar membuat Anda merasa sedang berada di cafe tapi suasananya lebih teratur dan tenang. Jika Anda sedang sendirian, dapat mencoba meja dengan sekat yang ada. Tersedia juga quiet room untuk Anda sekedar istirahat dari pekerjaan atau tugas Anda sejenak. Sangat cocok untuk Anda yang ingin nugas seharian tanpa takut boncos.

coworking space pik avenue
Ingin mencari yang lebih kasual? PIK Avenue membuat nugas di coworking space serasa di cafe.

3. Grogol Petamburan | Central Park – Rp. 30.000/Jam

Jika Anda menyukai sebuah konsep ruang kerja bersama yang mewah dan megah, Central Park dapat menjadi alternatifnya. Hampir di setiap ruangan terdapat ornamen-ornamen serta lighting yang memberikan kesan elegan. Memang konsep ruangan sering mempengaruhi suasana hati ketika hendak nugas atau bekerja. Ditambah lagi lokasi ini memiliki 2 coworking area yang luas, sehingga bisa menjadi tempat tujuan untuk kerja kelompok. Bagi Anda yang menyukai konsep semi-formal untuk nugas, Central Park wajib mendapat kunjungan Anda.

tempat nugas central park
Dapat terlihat dari desainnya, Central Park sangat nyaman dan mewah untuk produktif seharian tanpa bosen!

4. Penjaringan | Concrete Space Pluit – Rp. 35.000/Jam

Concrete Space Pluit sangat ramah bagi para mahasiswa untuk nugas atau kerja kelompok, karena konsepnya yang sangat homey. Struktur ruangan yang ada sangat bervariatif seolah kita sedang dirumah. Terdapat lounge dengan bean bag untuk Anda beristirahat sambil berbincang ringan dengan teman. Namun, jika Anda membutuhkan fokus lebih tersedia juga meja bersekat untuk menambah kenyamanan serta privasi. Meeting room yang tersedia sangat bisa untuk Anda pesan untuk melakukan brainstorm bersama teman atau kerja kelompok.

tempat nugas di penjaringan
Vibes yang diusung oleh Concrete Space Pluit sangatlah homey dan santai.

5. Kebon Jeruk | Concrete Space Kedoya – Rp. 35.000/Jam

Dengan konsep yang tidak jauh berbeda dengan cabang Pluit, Concrete Space Kedoya menawarkan kenyamanan yang sama namun dengan rasa yang berbeda. Tema yang diusung merupakan tema industrial klasik dengan pencahayaan yang cukup untuk Anda nugas atau bekerja. Tersedia lounge untuk Anda nugas santai tanpa harus duduk tegak pada kursi terlalu lama. Lokasi ini juga dilengkapi dengan shower room dan zen garden untuk Anda menyegarkan pikiran dan melepas penat. Dijamin tidak akan bosan ketika Anda mampir berkunjung ke ruang kerja bersama satu ini.

tempat nugas di kebon jeruk
Concrete Space Kedoya menyediakan berbagai tipe meja yang dapat pilih. Meja sekat satu ini sangat cocok ketika Anda sedang ingin nugas sendirian.

6. Mampang Prapatan | Wellspaces Kemang – Rp. 20.990/Jam

Beberapa dari Anda mungkin sangat menyukai tempat nugas yang mirip dengan sebuah kantor, Wellspaces Kemang adalah jawabannya. Disini Anda akan diajak berproduktif pada ruangan dengan konsep klasik dan minimalis. Meja dan kursi kerja disini dinilai cukup ergonomis untuk meminimalisir cedera yang mungkin terjadi akibat terlalu lama duduk. Meski begitu lounge disini juga cukup asik untuk berdiskusi bersama teman dan memandang suasana jalanan dari dalam. Workspace ini juga bisa dijadikan opsi menarik sebagai tempat nugas di akhir pekan.

tempat nugas di mampang prapatan
Jika Anda melihat lounge menjadi sebuah hal penting ketika mencari tempat kerja, Wellspaces Kemang wajib mendapat kunjungan Anda.

Temukan berbagai rekomendasi tempat nugas terdekat melalui Deskimo

Download Deskimo untuk rekomendasi coworking space di daerah lain secara lengkap dan mudah. Tersedia berbagai pilihan hot desk hingga meeting room yang dapat anda sewa bersama teman untuk nugas atau skripsian bersama. Dengan hanya membayar sewa hot desk sesuai durasi penggunaan saja, melalui Deskimo nugas di coworking space menjadi lebih terjangkau.

coworking space
Share the love
Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Reading is to the mind what exercise is to the body. Therefore, read on.
—Richard Steele + Deskimo

Meet Deskimo

The app for finding curated workspaces in Hong Kong and Singapore.

Find a workspace wherever you are

Deskimo’s independent network of office locations are diverse and distributed. Find the right office for you within walking distance.

No need to reserve ahead of time

Deskimo workspaces are as ready as you are. Find a workspace when you need it, with instant check-in.

Never pay

for unused time

No subscriptions or commitments. With the Deskimo mobile app, pay only for the time that you use, not a minute more.

Deskimo is backed by Y Combinator, the world's top startup accelerator.
On its day of release, Deskimo was listed as the #3 product on Product Hunt.