Sewa Coworking Space: Kemudahan Booking Aplikasi Deskimo

April 8, 2022
sewa coworking space

Table of Contents

Sewa coworking space sudah menjadi kebutuhan dasar  seorang pekerja ketika ingin mencari tempat kerja nyaman. Tersedia berbagai informasi ketika Anda mencari melalui mesin pencarian Google. Namun banyaknya informasi seringkali malah membuat Anda bingung. Melalui artikel ini Anda akan mengetahui mengapa Deskimo wajib menjadi platform terpercaya dalam mempertemukan pengguna dengan flexible workspace. 

Ketersediaan informasi ketika ingin sewa coworking space

Melalui website Deskimo, Anda akan diajak untuk ke daftar lokasi yang ada di negara tempat Anda berada. Deskimo menyediakan 100+ lokasi yang tersebar di Singapura Hong Kong dan Indonesia.  Kemudian Anda dapat mencari sebuah ruang kerja bersama tertentu dengan memasukan keyword lokasi yang dituju. Deskimo terus berupaya untuk bekerja sama dengan sebanyak mungkin coworking space untuk meningkatkan layanan bagi penggunanya. 

Dalam halaman ruang kerja bersama, Anda dapat menemukan berbagai informasi terkait detail lokasi, kelengkapan fasilitas, katalog foto, hingga biaya sewa. Selain itu Anda dapat melihat peraturan yang tercantum di website agar dapat mempersiapkan sebelum berangkat. Jadi, Anda dapat menyesuaikan diri lebih baik dengan lingkungan di workspace yang Anda tuju. 

informasi mengenai coworking space melalui Deskimo
Informasi tentang coworking space dan meeting room terdekat ada di Deskimo.

Biaya sewa coworking space yang terjangkau

Melalui Deskimo Anda mendapatkan kemudahan dalam membayar sewa hanya sesuai durasi penggunaan saja. Anda dapat check-out kapanpun Anda mau karena yang Anda bayarkan hanya sesuai dengan menit pemakaian workspace saja mulai dari Rp. 250 per menit. Bagi Anda yang berencana untuk bekerja seharian di workspace partner Deskimo, fitur Daily Rate Cap dapat membantu Anda untuk berhemat. Fitur ini memberikan batasan harga harian setelah Anda beberapa jam berada di lokasi partner Deskimo. Setelah Anda mencapai batas harga harian yang ditentukan, tagihan Anda di hari itu akan berhenti di angka tersebut. 

Harga sewa ruang kerja bersama  yang terjangkau
Berbagai fasilitas premium dan biaya sewa yang terjangkau.

Coworking space rekanan yang tersebar di Indonesia

Coworking space rekanan Deskimo sudah tersebar di berbagai kota besar seperti di Jakarta,  Bekasi, Tangerang, Bandung, dan Surabaya. Penyebaran di berbagai kota dan segera akan bertambah, Deskimo hadir untuk selalu menjadi partner Anda dalam menemukan tempat kerja fleksibel terdekat. Di manapun Anda berada, tempat kerja yang nyaman dan minim distraksi selalu menjadi pilihan bukan? 

Dalam rangka menjaga produktivitas harian, lingkungan kerja memiliki peran yang signifikan. Ketika bepergian seringkali memilih tempat kerja fokus Anda dapat saja terganggu dan produktivitas menurun. Flexible workspace merupakan tempat yang aman bagi Anda yang ingin menjaga produktivitas namun harus berpindah-pindah kota. 

coworking space rekanan Deskimo yang tersebar di berbagai kota di Indonesia
Partner Deskimo yang tersebar di banyak negara dan kota di Hongkong, Singapura, dan Indonesia.

Kesempatan emas bagi pebisnis ruang kerja bersama

Tren pengguna flexible working space semakin meningkat tiap tahunnya karena banyak perkembangan dalam dunia kerja. Hal terakhir yang Anda inginkan dalam kesempatan emas ini adalah pengguna kesulitan mengakses workspace Anda. Deskimo memiliki misi untuk menyatukan sistem kerja hybrid dan lokasi kerja fleksibel yang dipercaya sebagai masa depan dari dunia kerja. Melalui kemudahan booking dan metode pembayaran yang tersedia di aplikasi Deskimo, berpotensi meningkatkan jumlah pengguna harian bisnis Anda. Gabung sekarang!

kesempatan untuk bisnis coworking space dengan Deskimo
Menjadi partner penyedia coworking space bersama Deskimo.
Share the love
Reading is to the mind what exercise is to the body. Therefore, read on.

Meet Deskimo

Deskimo is a platform that connects professionals with on-demand workspaces, enabling them to find and book hot desks, meeting rooms, and other facilities in real-time.

Find a workspace wherever you are
Find your ideal office within walking distance from Deskimo’s diverse and distributed network of locations.
No need to reserve ahead of time
Deskimo workspaces are as ready as you are. Find a workspace when you need it, with instant check-in.
Never pay

for unused time
No subscriptions or commitments. With Deskimo, pay only for the time that you use, not a minute more.